Jumat, 14 Januari 2011

Liburan Sekolah

liburan di semester gazal saya liburan di sekitar kota palembang saya hanya jalan-jalan disekeliling kota itu saja misalnya,ke waterfun(liburan di tempat  wisata air) waterfun adalah permainan air yg baru buka di kota palembang saya penasaran dengan permainan disana,akhirnya setelah puas dengan permainan disana saya pulang,ternyata waktu telah menunjukan pukul 06.30,setelah pulang ke rumah saya makan malam di luar(dinner)keesokan harinya saya pergi kerumah nenek waktu perjalana sekitar 2 jam karna jauh dari kota disana pemandangannya sangat indah,sayapun menginap sekitar 2 hari dirumah nenek,akupun bergegas pulang kerumah setelah sampai di rumah  kakakku berencana untuk ke danau opi pada keesokan harinya saya pergi ke danau opi disana kami mencoba bermain banana boat,dan baju kamipun basah akibat bermain air,kamipun baru pulang malam dan tidur sampai pagi tidak terasa 2 hari lagi akan masuk sekolah akupun mulai menyiapkan persiapan untuksekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar